IKR JARKAB

Written By Unknown on Selasa, 09 Maret 2010 | 08.38

Outsourcing merupakan suatu tindakan memindahkan atau membagi kontrol manajemen dari suatu fungsi bisnis kepada supplier lain. Hal ini merupakan layanan khusus yang melibatkan suatu koordinasi dan kepercayaan antara pihak luar dan para kliennya dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan, produktivitas, serta nilai saham.
Benefit Outsourcing
Dewasa ini banyak perusahaan yang memutuskan untuk melakukan outsourcing. Karena dengan melakukan outsourcing, perusahaan akan mampu mengembangkan suatu strategi persaingan sehingga akan dapat meningkatkan posisi keuangan mereka di dunia pasar global yang kompetitif. Berdasarkan survey internasional, keuntungan outsourcing yang berada 3 urutan atas adalah :
  • 75% : dari pelanggan mengatakan bahwa mereka dapat mencapai tujuan outsourcing mereka yaitu : fokus pada core business mereka. (35% telah mampu fokus pada core business mereka sebagai tujuan utama).
  • 75% : dari pelanggan mengatakan bahwa mereka dapat mencapai tujuan outsourcing mereka yaitu : mengurangi pengeluaran (67% telah mampu mengurangi pengeluaran mereka sebagai tujuan utama).
  • 65% : dari pelanggan mengatakan bahwa mereka dapat mencapai tujuan outsourcing mereka yaitu : meningkatkan proses (48% telah mampu meningkatkan proses sebagai tujuan utama). 

1 komentar:

PABX-FAX-JEPARA mengatakan...

Promo....Pesawat Telpon Panasonic TS-505 ...
Rp. 90.000,-.
Hub: 08122824900 / 0291 3402997
Hanya dibulan "
JUNI " 2010
...

Posting Komentar

komentar