PT. Telekomunikasi Indonesia International Menggandeng Equinix Inc.

Written By Unknown on Jumat, 07 September 2012 | 07.28

Dcec54124e1f4df125961887cf5fd5fa
PT. Telekomunikasi Indonesia International (Telin) yang merupakan anak perusahaan dibawah naungan Telkom Group menggandeng  Equinix, Inc  untuk tetap memberikan konektivitas di Singapura dan Hongkong  bagi pelanggan Telkom beserta anak perusahaannya di kawasan Asia Pasifik.

Dikutip dari telecomasia.net, Telin saat ini tengah mengembangkan data center Equinix’s International Business Exchange (IBX) di Singapura (SG1) dan Hong Kong (HK1). Di luar  Asia Pacifik, Telin juga memiliki data center platform  Equinix di Los Angeles (LA1) dan Silicon Valley (SV8). Saat ini Equinix Marketplace telah memberikan akses ke lebih dari 4 ribu  jaringan, enterprises, cloud dan penyedia jasa (content service providers) baik regional maupun global.

Telin telah menjadi bagian dari konsorsium kabel optik  Asia-America Gateway (AAG) yang menghubungkan Asia Tenggara dan Amerika Serikat. Jaringan ini akan selesai pada kuartal keempat tahun ini. Selain itu Telin  bergabung di konsorsium South East Asia-Japan Cable (SJC) yang akan beroperasi pada 2013.

terimakasih telah berkunjung di 1nfobintang . silahkan tinggalkan komentar dan mengisi buku tamu.

sumber: http://www.tabloidpulsa.co.id/news/4743-pt-telekomunikasi-indonesia-international-menggandeng-equinix-inc

0 komentar:

Posting Komentar

komentar